Minggu, 13 September 2009

we live for deliver ????

sepertinya kata itu "we life for deliver" sound good to hear!!! salah satu slogan logistik international.  every time you want to posted something we ready for you, itu makna yg saya dengar setelah mendengar slogan tersebut yang = saya mau doc. itu diterima hari ini oleh si penerima dan itu bisa dilayani oleh si perusahaan tanpa ada kecuali.saya tidak membicarakan perusahan itu.red-

tapi apa ia???

apakah PO.BOX. hak komersil kantorpos???

saya rela bayar berapapun agar doc. saya bisa sampai hari ini. dari informasi yang saya terima, kiriman 1 hari sampai adalah Express. in real fact sorry it will be arrived tomorrow or if you want to arrived at the same day ini sarat yg diinformasikan petugas :

1. dibawah jam 09.00 wib, akan diusahan untuk perjalanan di pagi hari jika tujuan bukan POBOX.

2. masih dalam 1 wilayah , ex bekasi-bekasi. jika bekasi -jakarta = nyampe besok

2. jika POBOX datangdibawah jam 09.00wib tetep diantarkannya di sore hari, dan akan tiba besok!!! dan kita di kenakan biaya pos Express!!! (pos express sampainya besok apanya yg express??) (ditulis sebelum buka website pos, males ngedit!!)

berarti semua kendala ada pada biaya transportasi/perjalanan saya dpt pahami itu, tapi apa yang harus dipikirkan pihak pos??? jika saya rela membayar berapapun agar doc. saya sampai hari ini!!! karena saya pun sadar POBOX memang hak komersil anda.

masukan dari saya :

1. pembagian mana itu kiriman kilat, kiriman biasa, dan lain2 diperjelas kepada pelanggan, bisa ditaruh dimading atau flayer atau apapun ya, tidak semuanya pelanggan pos itu update website pos loh!!! jadi pada saat kita tiba di CSnya setelah antrian yg panjang kita bisa milih mo paket apa?? sebab dari yang selama ini saya lihat sang CSnya lah yang membimbing kita sec. tdk lngsung. ini ni yg membuat saya salah pilih (saya br buka webnya pos kl tidak salah utk 1 hr sampai kilat khusus, sedangkan Express nyampe besok/next day service. CS memandu kita pake Express)

berarti Express = bahasa marketingnya pos ya!!!! bpk pos ini perusahan publik loh bukan swasta!!!

2. kayaknya kantor pos ga ada visi n misi??? (sorry jika ada di pajang dunk di Websitenya atau dikntor posnya sendiri) untuk memacu pelayanan ke pelanggan, dan jika kita komplain bisa jelas. mohon jangan anti komplain, komplan ini merupakan perbaikan layanan bagi pihak pos.

ok thanks, sory kl ada kata yg tidak berkenan. :)

Tidak ada komentar: